18 September 2008

Ikatan Alumni SMA N 2 Tegal


Guna mempererat tali silahtuhmi antar alumni SMA/SMU negeri 2 Tegal Sekolah menyediakan Fasilias Web Site di http://www.ikasmadagal.blogspot.com dan htp://www.ikasmadagal.multiply.com
besar harapan kami peran serta bagi para alumni untuk turut sera memajukan Almamater.

23 komentar:

ibnu mengatakan...

Saya alumni smada th 1994 A2( biologi),bisa g kumpulin alumni th itu...?kira 2 uadah ada yg jadi pjbt blm ya... IBNU SALAM

Mobil Bekas - Bursa Mobil - Kredit Mobil Bekas mengatakan...

Situs Resmi dari Alumni SMA 2 Tegal - Jawa tengah. Tujuan didirikannya situs ini berguna bagi para alumni-alumni untuk saling berbagi ilmu, pengetahuan, data diri atau apapun mengenai para alumni masing-masing.kunjungi website :www.alumni-sma2tegal.com

Matrix_23 mengatakan...

Assalammualaikum Wr wb

Yth. Bpk Darmanto.
Saya Andita angkt. 2003
Mohon untuk menginformasikanjuga bahwa Ikatan Alumni SMA N 2 Tegal sudah ada dengan nama IKADA. Mhon untuk menyampaikan k alumni yang lain. Ikatan ini sudah diketahui Bpk. Kepala Sekolah.
Untuk FS ikatan silahkan add d smandagal@yahoo.com
Untuk milis ikatan juga bisa di ikada_smandagal@yahoogroups.com
Harapannya kedepan alumni tidak terlalu bingung.
nnti saya sosialisasikan untuk blog ikatan.

Maturnuwun

Matrix_23 mengatakan...

Alhamdulillah...
Tanggal 16 Agustus 2008 Ikatan Alumni SMA N 2 Tegal sudah terbentuk dengan nama IKADA. Dan tgl 31 Agustus 2008, sudah menetapkan AD ART. Dengan sekretariat di jl lumba-lumba Tegalsari Tegal ( Kampus SMA N 2 Tegal ).
Dengan Pengurus Harian
Ketua : Dwi Denny Apriliano (2002)
Wkl Ketua : M. Mabrur (2001)
Sekr I : Andita Chandra S (2003)
Sekr II : Meriyam Septiana (2003)
Bendahara I : Bu Anni Yuniar(1991)
Bendahara II : intan (2008)
Kemudian Koordinator tiap angkatan.
1981 =
1982 =
1983 =
1984 =
1985 = Pak solikhin, Pak Heru
1986 = Pak Anis Yuslam
1987 = Ibu Tety
1988 = Ibu Dyah
1989 =
1990 = Ibu Sis Utari
1991 = Bu Anni Yuniar
1992 = Mas Hari
1993 = Mas Hadi
1994 = Ibu Endah
1995 =
1996 =
1997 = Yudianto, Adhi Harry
1998 =
1999 = Kafandi
2000 = Tedi Kartino
2001 = Suroso
2002 = Rozaki
2003 = Hermawan Fajar A
2004 = Ronal
2005 = Lukman
2006 = Yudha
2007 = Teguh
2008 = Pranoto

Matrix_23 mengatakan...

"REUNI AKBAR SMANDAGAL"
Minggu, 09 Nopember 08
pk. 08.00 - selesai
Gedung NUSA BAHARI
Infaq Rp. 50.000,00
Pembayaran bisa transfer REK. BNI No. 31200447 a.n Andita Chandra Sanusi
dan juga pembayaran bisa juga di sekretariatan Ikatan di SMAN2 Tegal Bertemu dengan Bu Dra Suyamti
Contact Person panitia :
Andita C.S (0856 4744 7704)"

Presented by : IKADA

"Datang Bersama Adalah Permulaan...
Tetap Bersama Adalah Kemajuan...
Bekerjasama Adalah Kesuksesan..."

SUKSES YANG SANGAT LUARBIASA UNTUK ANDA!!!!

sudarno mengatakan...

ibu ani yuniar apa kabar, be

Indrawan mengatakan...

Nama saya Dwi Indrawan,saya lulus tahun 1990-1991 kelas terakhir 3 Biologi2.
Waktu kelas I Kepsek masih "macan kampus" P Ronas Haroen, tapi salut kita jadi dibikin disiplin banget!

Ada info nggak untuk reuni lagi nggak?

Anonim mengatakan...

Assalammualaikum Wr wb
Yth. Bpk Darmanto
Perkenalkan, Saya YAYIK ( Sri Sulandari )alumni Smada th 1987 A2 (Biologi), saya senang sekali dengan adanya situs ini, karena dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi alumni smada. Tapi bisa nggak ya pak Darmanto ngumpulin temen2x angkatan saya untuk adakan reuni alumni smada ? ditunggu informasinya ya Pak...thank's
Untuk informasi tsb kirim aja ke email saya yayik.upn87@yahoo.co.id
Domisili saya sekarang di Jakarta.
Oh...ya sampaikan salam sayang saya khusus buat Pak Slamet (guru matematika saya dulu )
" Salam dari yayik Jl. Sepat yang maniz "

Anonim mengatakan...

Seminar kewirausahaan

Hari/tanggal : Senin, 26 Januari 2009
Waktu : pk. 08.30 - 12.00
Tempat : Ruang Pertemuan
Lantai 2 SMAN 2 Tegal
Pembicara : Bp. Yuli Istiono, BBA
(Trainer & Motifator - alumni
washington Institute)
Peserta : Kelas X, XI, XII - Alumni -
Bpk/Ibu Guru

Bagi adek2 kelas yang pengin tambah ilmu tentang kewirausahaan dan para alumni, kami undang untuk bisa ikut seminar ini. Kami Undang pula Bpk / Ibu Guru yang pengin dapet ilmunya.

Peserta TERBATAS hanya untuk 150 orang !!!

Pendaftaran sampai Tanggal 22 Januari 2009
Hub : Andita CS ( 0856-4744-7704 )
Untuk siswa aktif, bisa menghubungi wulan
kelas XII IPS 1.

GRATIS....
GRATIS....
GRATIS...

Presented by : Ikatan Alumni SMA N 2 Tegal

Anonim mengatakan...

Seminar kewirausahaan

Hari/tanggal : Senin, 26 Januari 2009
Waktu : pk. 08.30 - 12.00
Tempat : Ruang Pertemuan
Lantai 2 SMAN 2 Tegal
Pembicara : Bp. Yuli Istiono, BBA
(Trainer & Motifator - alumni
washington Institute)
Peserta : Kelas X, XI, XII - Alumni -
Bpk/Ibu Guru

Bagi adek2 kelas yang pengin tambah ilmu tentang kewirausahaan dan para alumni, kami undang untuk bisa ikut seminar ini. Kami Undang pula Bpk / Ibu Guru yang pengin dapet ilmunya.

Peserta TERBATAS hanya untuk 150 orang !!!

Pendaftaran sampai Tanggal 22 Januari 2009
Hub : Andita CS ( 0856-4744-7704 )
Untuk siswa aktif, bisa menghubungi wulan
kelas XII IPS 1.

GRATIS....
GRATIS....
GRATIS...

Presented by : Ikatan Alumni SMA N 2 Tegal

Resep ala Ibu Susan mengatakan...

Alhamdulillah, akhirnya saya temukan situs SMA 2 Tegal. Mohon informasi, yang di maksud Bu Ani Yuniar itu apa Ani Yuniar Susanti ?.. Kalo bener, berarti kita pernah satu kelas di 3Bio2, yang wali kelasnya Bu Endang, guru Biologi. Sama Indrawan juga pernah satu kelas deh. Mudah-mudahan sahabat-sahabat saya itu masih inget ya... kapan ada temu kangen lagi nih ? tolong kontak-kontak ke email saya ya... terima kasih...(Ana Susanti-Alumnus 1991)

imamdolop mengatakan...

Nyuwun sewu pak darmanto, kenalken nama saya imamdaryono, alunus th 92 A1. terus terang saya baru tahu ada Ikatan alumni SMA 2 Tegal dan karena posisi saya di lain kota jadi sangat kurang info tentang yang terjadi di tegal khususnya di SMA kita. mudah2an ada temen satu angkatan yang merespon. matur nuwun dan semoga SMA 2 tambah maju.

Anton Yudi P mengatakan...

Ass.. Salam kenal buat P'Darmanto..., Saya Anton Yudi P.. Angkatan'92.. Kls.A2(1)mohon maaf sy baru tau klo ada IKADA Tegal ini.. Oh ya, sy Boleh minta tolong tidak sm Bpk.. utk memberikan Info Apasaja baik foto2 dan nama temen2 angkatan saya.. wah klo bapak bs mengusahakannya.. saya sangat berterimakasih sekali... Idola saya sewaktu SMA adalah P'Sismiyadi dan P'Zaenal... biar galak, tp gampang utk menyerap materi apa yg beliau ajarkan.. sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak... salam saya utk Bapak dan Ibu guru smua, yg telah berjasa kepada kita semua.. Wass

imamdolop mengatakan...

Maaf saya salah angkatan , maksud saya alumnus th 91 (maklum sampun sepuh) Kalo boleh, saya ada info mungkin temen2 sudah ada yang tau,kalo ada yang belum tau siapa tau berguna. ada lowongan PT Badak NGL adalah salah satu perusahaan penghasil LNG terbaik didunia yang terletak di Kota Bontang –
Kalimantan Timur dengan misi adalah memproduksi energy (LNG) secara aman, handal, efisien, ramah lingkungan,
mengutamakan pemberdayaan SDM secara maksimal dengan menerapkan sistem keselamatan dan kesehatan kerja
standar internasional dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional serta memuaskan pihak‐pihak yang
berkepentingan (Stakeholders) . Guna mendukung hal tersebut diatas PT Badak akan merekrut putra‐putra
terbaik guna dididik untuk menjadi calon Operator melalui program “Trainees Management” dan calon Teknisi
dengan kriteria sebagai berikut :

Persyaratan Umum adalah :

1. Jenis Kelamin Laki‐laki belum menikah
2. Pendidikan minimal D3 jurusan, Teknik Kimia, Analis Kimia, Teknik Listrik‐Arus
Kuat/arus lemah, Mesin, Instrument/Electron ika, Lingkungan, Teknik pengolahan
Migas, Perminyakan.
3. Untuk trainees Management: Bersedia mengikuti pelatihan selama 18 Bulan/
Bersedia mengikuti tes seleksi pekerja diakhir program pelatihan
4. Umur maksimal 25 Tahun pada 01 Januari 2009
5. IPK minimal 2.5

Persyaratan lain adalah :

1. Memiliki kartu tanda penduduk (KTP) setempat yang masih berlaku, bukan Surat
Keterangan Tanda Lapor Diri (SKTLD)
2. Tidak terikat kerja maupun Magang dengan pihak manapun
3. Bebas Narkoba
4. Berbadan sehat, tidak buta warna, dan diutamakan tidak berkacamata/ contact
lens
5. Lulus seluruh tahapan seleksi
6. Mencantumkan 2 (dua) no. Telp / HP yang bisa dihubungi

Bagi pelamar yang memenuhi kriteria tersebut diatas, dapat mengajukan surat lamaran
dengan melampirkan :

a. Fotocopy ijazah D3 dilengkapi daftar nilai (transkrip)
b. Daftar riwayat hidup
c. Fotokopi Akte Kelahiran atau Surat Kenal Lahir dari Instansi berwenang
d. Surat pernyataan diri bebas narkoba diatas materai Rp. 6.000,‐
e. Fotocopy KTP setempat yang masih berlaku
f. 3 (tiga) lembar pas foto terbaru berwarna ukuran 3 x 4
g. Alamat tetap untuk surat panggilan (alamat terakhir dan kode pos) dan e‐mail.
h. Surat berkelakuan baik dari kepolisian.

Surat lamaran masing‐masing diberi kode TM (Training Management) atau TK (Teknisi)
sesuai keinginan ditujukan kepada :
SAC (Student Advisory Center) ITS Surabaya, d/a : Kampus ITS Sukolilo Surabaya‐
Jawa Timur ‐ kotak pos – 60111.

Lamaran paling lambat diterima 16 Maret 2009 pk. 11.00 WIB. Bagi surat lamaran yang
dikirimkan setelah tanggal tersebut tidak akan diterima dan tidak diproses.
Hanya pelamar yang memenuhi kriteria di atas yang akan dipanggil mengikuti tes /
seleksi dan tidak dikenakan biaya apapun. Pengumuman calon peserta yang lulus
administrasi akan diumumkan di SAC (Student Advisory Center) ITS.
Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan seleksi merupakan hak Tim
Rekrutmen dan tidak dapat diganggu gugat.

info selengkapnya baca d http://www.badaklng .co.id/tm/ pub/200902_ surabaya. pdf
terimakasih pa' Dar

Guruh Andrianto mengatakan...

Assalamualaikum. Wr. Wb..
Nama saya Guruh Andrianto, alumni SMA Negeri 2 tahun 1996. Dulu saya duduk di kelas 1.1, 2 A3 1 dan 3 A3 1. Masih ingat sekali saya sering di tegur Ibu Suyamti yang menjadi guru Bahasa Inggris sekaligus wali kelas saya di kelas 2 karena saya sering menggambar ketika di terangkan materi oleh beliau..hehehehehe!
Sekarang saya ada di Sabah - Malaysia karena di tugaskan oleh PMPTK Jakarta untuk mengajar anak-anak dari TKI di perkebunan sawit. Semoga dengan adanya ikatan alumni seperti ini bisa mempererat hubungan antar alumni dan para guru..amien!
No HP saya : +60198019780

imamdolop mengatakan...

halo, deni, li-ung, jite, teguh, wisnu,sigit,tanti, kris, mantan anak buah bu woro (kalo gak salah) 3A-1 taun 91.... kalian dimana ? Kalo ada yang tau toloong infonya ya.. ngmng2 ibu ani yuniar itu yang mana ya?

Resep ala Ibu Susan mengatakan...

Buat Imam Daryono, temen-temen yang kamu cari sudah ada di facebook aq. Ex : Sigit, Abdi, & Fadli yang anak AI SMADA '91. Memang qt ga 1 kelas, krn aq di Bio. Barngkali Info ini bermanfaat & kamu bisa kontak-kontak lagi sama temen-temen ex A1. Tq.

agus mengatakan...

Saya Agus Wirawan alumni smada lulus th 94 A31(IPS) salam buat Ibu Sumiyati....maaf bu saya yang sering ibu panggil yellow face...

Pipit mengatakan...

Assalammualaikum wr.wb salam sejahtera untuk kita semua. Banyak hal yang terlewat dlm hidup ini,tanpa berhasil kita maknai. Namun,tidak bnyk manusia yg mencoba meraih hikmah tersebut. SMU N 2 TEGAL telah bnyk memberi ilmu kita smua khususnya saya "PIPIT WAHYUNI . Siswi IPA 3 . Angkatan 99" bisa berguna bagi diri saya pd khususnya. Life is a challenge,mee it life is a song, sing it life is a dream, realize it life is a game. Play it life is a love, enjoy it my email. wahyunipipit@gmail.com >> privat oem-2@jvc-jein.co.id >> office wasalam

Helmi Saleh mengatakan...

Hi
pada kemana angkatan smada 81?

siskalovers92 mengatakan...

saya angkatan SMA N 2 TEGAL tahun 2009
waaaah....
tambah keren ya SMA N 2 TEGAL
ma'af saya gag pernah silaturahmi...
semoga SMA-Ku tetap JAYA

trisno bapanewulan mengatakan...

96/97 A1
Add fb ku ά̲̣̣̣̥Jά̲̣ά̲̣ ketik Aselly Tegal.
Terimakasih .

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum
Nama saya Tyas Yulia Anjarsari, saya alumni SMAN. 2 Tegal tahun 2005. Dulu saya prnh duduk di kelas 1.1 , 2.4 , 3 Ipa 1.
Teman-teman yg se-angkatan dg saya, MANA SUARANYA...????